Program Peningkatan Pelayanan

    1. Meningkatkan jaringan dan mutu pelayanan, baik secara kualitas melalui pembukaan kantor-kantor cabang agar memperluas cakupan dan mempermudah masyarakat pada umunya dan nasabah pada khususnya dalam mendapatkan pelayanan secara merata.
    2. Meningkatkan jaringan dan mutu pelayanan melalui pemanfaatan tekhnologi yang lebih maju dengan menciptakan platform berbasis digital DANAGUNGGO
    3. PT. BPR Danagung Bakti merupakan salah satu dari 12 BPR se-Indonesia yang memegang izin penerbitan kartu ATM. Kartu ATM BPR Danagung Bakti tergabung dalam ATM Bersama.
    4. Memperkuat struktur, kualitas dan kompetitif, serta penerapan tata Kelola dan manajemen resiko.
    5. Meningkatkan jaringan dan mutu Sumber Daya manusia (SDM) karyawan melalui pelatihan praktis yang bersentuhan langsung dengan aktivitas operasional rutin, terprogram dan terus menerus. Untuk saat ini hamper semua karyawan dan staf adalah usia muda dan 90% diantaranya adalah lulusan sarjana.
    6. Meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat melalui personal selling yang dilakukan secara professional dan kontinyu.
    7. Mengadakan kajian strategis dalam periode tertentu, khususnya di kalangan pimpinan. Dan berusaha memberikan pelayanan excellent kepada semua nasabah.
    8. PT BPR Danagung Bakti meningkatkan kolaborasi dan konektivitas dengan lembaga atau institusi lain untuk pengembangan bisnisnya.
× How can I help you?